http://poltekkes-solo.ac.id/

Jumat, 02 Maret 2018

PENULISAN BUKU AJAR bekerjasama dengan EGC Publisher Jakarta

Rapat penyusunan Buku Ajar dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2018. Terselenggaranya kegiatan ini kerjasama antara Prodi D3 dengan IGC Publisher Jakarta.
Pada kesempatan ini yang mengikuti kegiatan adalah semua dosen dan Instruktur Jurusan Fisioterapi Poltekkes Kemenkes Surakarta.
 Ibu Monica Ester dan Ibu Pamulih  (dari EGC Jakarta) menjelaskan tentang pembuatan buku ajar sesuai standar dan cara publikasi.
Kegiatan akan dilanjutkan pada workshop Nasional , dan akan bekerjasama dengan organisasi,Instasi Pemerintah dan Swasta.










Alamat Jurusan Fisioterapi Poltekkes Kemenkes Surakarta
Jln.Adi Soemarmo, Donohudan Colomadu Karanganyar Jawa Tengah.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

VISI POLTEKKES

VISI Politeknik Kementerian Kesehatan Surakarta ”Menjadi Institusi Pendidikan Tinggi yang unggul, kompetitif dan bertaraf Internasional pada tahun 2035”

MISI POLTEKKES KEMENKES SURAKARTA

MISI : 1)Menyelenggarakan program pendidikan tinggi kesehatan yang unggul dan kompetitif sebagai centre of excellent;2) Menyelenggarakan penelitian yang mendukung program pendidikan;3)Menyelenggarakan pengabdian masyarakat dengan pemberdayaan masyarakat dalam bidang kesehatan berbasis bukti ilmiah;4)Menyelenggarakan tata kelola penyelenggaraan pendidikan yang akuntabel dengan jaminan mutu;5)Mengembangkan kemitraan dengan berbagai sektor baik nasional maupun internasional; 6) Menyelenggarakan diversifikasi usaha dan kewirausahaan.

FISIOTERAPI POLTEKKES KEMENKES SURAKARTA

Cari