http://poltekkes-solo.ac.id/

Jumat, 09 Maret 2018

PENGHARGAAN UNTUK TIM OLIMPIADE FISIOTERAPI

 Hari Jumat  tanggal 9 Maret (siang hari) mungkn kita bertanya-tanya siapa yang juara mahasiswa jurusan Fisioterapi Poltekkes Kemenkes Surakarta dalam mengikuti kegiatan Olimpiade Nasional di Universitas Muhammadiyah Malang ?


Alhamdulillah...dan kami mengucapkan selamat dan sukses pada sore hari kita mendapatkan kabar yang membanggakan Mahasiswa TIM olimpiade mendapatkan Juara.
Nama Tim ;


Juara ;
Juara 1 Kelompok Fisioterapi Pediatri
Juara 1 Kelompok Fisioterapi Neuromuskular
dan Harapan 1 Kelompok Fisioterapi Sport.



Urutan Juara :
Pediatri
1) Poltekkes Surakarta 2) UMS Surakarta 3) Poltekkes jkt 3
Neuro
1) Poltekkes Surakarta 2) UMS Surakarta 3) Stikes widya husada Semarang
Sport
 1) Esa Unggul Jakarta 2) UMM Malang 3) UMS Surakarta

Semoga Tim Mahasiswa  dapat membagi ilmunya yang bermanfaat kepada teman-temannya sehingga dapat mengerti seperti tim olimpiade dan lebih semangat belajar lagi. Yang paling penting untuk pegangan seorang juara adalah sang juara tidak akan pernah takut mengalami kekalahan dalam persaingan. Justru dari sisi itu sang juara dapat mengembangkan mental pribadinya yang kuat. Optimisme menjadi nilai plus dan jadilah seorang juara yang sesungguhnya. 
!! kita bisa kita pasti bisa !!

Terimakasih semua Pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan dan mendukung Mahasiswa dalam mengkuti kegiatan Olimpiade dan terimakasih kepada seluruh Panitia dan semua pihak.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

VISI POLTEKKES

VISI Politeknik Kementerian Kesehatan Surakarta ”Menjadi Institusi Pendidikan Tinggi yang unggul, kompetitif dan bertaraf Internasional pada tahun 2035”

MISI POLTEKKES KEMENKES SURAKARTA

MISI : 1)Menyelenggarakan program pendidikan tinggi kesehatan yang unggul dan kompetitif sebagai centre of excellent;2) Menyelenggarakan penelitian yang mendukung program pendidikan;3)Menyelenggarakan pengabdian masyarakat dengan pemberdayaan masyarakat dalam bidang kesehatan berbasis bukti ilmiah;4)Menyelenggarakan tata kelola penyelenggaraan pendidikan yang akuntabel dengan jaminan mutu;5)Mengembangkan kemitraan dengan berbagai sektor baik nasional maupun internasional; 6) Menyelenggarakan diversifikasi usaha dan kewirausahaan.

FISIOTERAPI POLTEKKES KEMENKES SURAKARTA

Cari