http://poltekkes-solo.ac.id/

Minggu, 07 April 2019

Rakernas PFAI dan TITAFAI VIII tahun 2019

Pada tanggal 05-06 April 2019 disemarang Jawa Tengah, diselenggarakan agenda Nasional Perhimpunan Fisioterapis Anak Indonesia yaitu Rakernas dan TITAFAI. Acara sangat sukses dengan mendatangkan pembicara profesional yaitu Prof. Suh-Fang Jeng, PT, ScD dan dari Fisioterapis Indonesia.













Hadir juga Staf Dosen dari Poltekkes Kemenkes Surakarta baik sebagai pembicara, Moderator dan Tamu Undangan ;
1. dr. Yohanes Purwanto,SST.FT.S.PSi
2. Sukadarwanto,SST.FT.SKM.,Ftr.,M.Kes
3. Dr. Bambang Trisnowiyanto.SKM.,AIFO.

Semoga dengan adanya Rakernas dan TITAFAI ini Perhimpunan Fisioterapis Anak Indonesia semakin dikenal dan semakin sukses dalam menjalankan visi, misi dan Program kerjanya.Aamiin

Share:

0 comments:

Posting Komentar

VISI POLTEKKES

VISI Politeknik Kementerian Kesehatan Surakarta ”Menjadi Institusi Pendidikan Tinggi yang unggul, kompetitif dan bertaraf Internasional pada tahun 2035”

MISI POLTEKKES KEMENKES SURAKARTA

MISI : 1)Menyelenggarakan program pendidikan tinggi kesehatan yang unggul dan kompetitif sebagai centre of excellent;2) Menyelenggarakan penelitian yang mendukung program pendidikan;3)Menyelenggarakan pengabdian masyarakat dengan pemberdayaan masyarakat dalam bidang kesehatan berbasis bukti ilmiah;4)Menyelenggarakan tata kelola penyelenggaraan pendidikan yang akuntabel dengan jaminan mutu;5)Mengembangkan kemitraan dengan berbagai sektor baik nasional maupun internasional; 6) Menyelenggarakan diversifikasi usaha dan kewirausahaan.

FISIOTERAPI POLTEKKES KEMENKES SURAKARTA

Cari