http://poltekkes-solo.ac.id/

Rabu, 27 Maret 2019

Inhouse training jurusan Fisioterapi poltekkes Kemenkes Surakarta

pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2019 diselenggarakan inhouse training bagi seluruh Dosen dan staf dijurusan Fisioterapi Poltekkes Kemenkes Surakarta.
Narasumber ; Terezie Drarocvoka,M.Sc.
Pembicara merupakan Fisioterapis profesional di Club football Madrid.












Acara ini berjalan lancar dan sukses atas kerjasama antara Jurusan Fisioterapi poltekkes Kemenkes Surakarta dengan PT BTL Indonesia.

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh staf jurusan, PT BTL Indonesia dan seluruh pihak yang telah mensuseskan acara Inhouse training ini, semoga kedepannya bisa berlanjut terus untuk peningkatan ke ilmuan Fisioterapi.


Alamat jurusan Fisioterapi
Kampus 2 Poltekkes Kemenkes Surakarta
Jln Adi Soemarmo Tohudan Colomadu Karanganyar Jawa tengah
Share:

0 comments:

Posting Komentar

VISI POLTEKKES

VISI Politeknik Kementerian Kesehatan Surakarta ”Menjadi Institusi Pendidikan Tinggi yang unggul, kompetitif dan bertaraf Internasional pada tahun 2035”

MISI POLTEKKES KEMENKES SURAKARTA

MISI : 1)Menyelenggarakan program pendidikan tinggi kesehatan yang unggul dan kompetitif sebagai centre of excellent;2) Menyelenggarakan penelitian yang mendukung program pendidikan;3)Menyelenggarakan pengabdian masyarakat dengan pemberdayaan masyarakat dalam bidang kesehatan berbasis bukti ilmiah;4)Menyelenggarakan tata kelola penyelenggaraan pendidikan yang akuntabel dengan jaminan mutu;5)Mengembangkan kemitraan dengan berbagai sektor baik nasional maupun internasional; 6) Menyelenggarakan diversifikasi usaha dan kewirausahaan.

FISIOTERAPI POLTEKKES KEMENKES SURAKARTA

Cari