http://poltekkes-solo.ac.id/

Senin, 10 September 2018

Kuliah Umum Prodi D4 Fisioterapi Poltekkes Kemenkes Surakarta

Kuliah umum D4 Fisioterapi Poltekkes Kemenkes Surakarta diselenggarakan pada tanggal 10 September 2018 di auditorium kampus satu poltekkes Kemenkes Surakarta.
Pembicara Bapak Wisnu Prasetia Adhi.SST.FT. Bapak Wisnu seorang Praktisi dan aktif di organisasi IFI dan juga sebagai ketua Indonesia Bobath Society"














Kami ucapkan Terimakasih kepada pembicara, seluruh Dosen dan Mahasiswa atas kehadirannya. Semoga kuliah umum ini bermanfaat bagi Dosen dan mahaMahasiswa.Aamiin

Alamat Prodi D4 Poltekkes Kemenkes Surakarta Jln Adi Soemarmo Donohudan colomadu Karanganyar Jawa Tengah Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

VISI POLTEKKES

VISI Politeknik Kementerian Kesehatan Surakarta ”Menjadi Institusi Pendidikan Tinggi yang unggul, kompetitif dan bertaraf Internasional pada tahun 2035”

MISI POLTEKKES KEMENKES SURAKARTA

MISI : 1)Menyelenggarakan program pendidikan tinggi kesehatan yang unggul dan kompetitif sebagai centre of excellent;2) Menyelenggarakan penelitian yang mendukung program pendidikan;3)Menyelenggarakan pengabdian masyarakat dengan pemberdayaan masyarakat dalam bidang kesehatan berbasis bukti ilmiah;4)Menyelenggarakan tata kelola penyelenggaraan pendidikan yang akuntabel dengan jaminan mutu;5)Mengembangkan kemitraan dengan berbagai sektor baik nasional maupun internasional; 6) Menyelenggarakan diversifikasi usaha dan kewirausahaan.

FISIOTERAPI POLTEKKES KEMENKES SURAKARTA

Cari