http://poltekkes-solo.ac.id/

Senin, 26 Februari 2018

Rapat Yudisium Program Profesi Fisioterapi Poltekkes Kemenkes Surakarta

Rapat Yudisium Pemaparan Nilai Praktik Profesi Fisioterapi Program Studi Profesi dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 26 Februari 2018 di Ruang Sidang Jurusan Fisioterapi.
Rapat dihadiri, Ketua KPI Poltekkes, Ketua Jurusan,Kepala dan Skretaris Program Studi Profesi Fisioterapi, Dosen dan Seluruh CE Profesi angkatan Pertama.


Selain pemaparan hasil nilai Praktik Profesi Fisioterapi juga membahas tentang Pendidik Profesi.
Terimakasih kepada  CE, seluruh civitas akademik dan semua pihak atas terselenggaranya praktik profesi dengan hasil yang baik.


Share:

0 comments:

Posting Komentar

VISI POLTEKKES

VISI Politeknik Kementerian Kesehatan Surakarta ”Menjadi Institusi Pendidikan Tinggi yang unggul, kompetitif dan bertaraf Internasional pada tahun 2035”

MISI POLTEKKES KEMENKES SURAKARTA

MISI : 1)Menyelenggarakan program pendidikan tinggi kesehatan yang unggul dan kompetitif sebagai centre of excellent;2) Menyelenggarakan penelitian yang mendukung program pendidikan;3)Menyelenggarakan pengabdian masyarakat dengan pemberdayaan masyarakat dalam bidang kesehatan berbasis bukti ilmiah;4)Menyelenggarakan tata kelola penyelenggaraan pendidikan yang akuntabel dengan jaminan mutu;5)Mengembangkan kemitraan dengan berbagai sektor baik nasional maupun internasional; 6) Menyelenggarakan diversifikasi usaha dan kewirausahaan.

FISIOTERAPI POLTEKKES KEMENKES SURAKARTA

Cari